Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

MasyaAllah, Inilah Bukti Kuasa Allah SWT Tasbih dan Al-Qur`an Utuh Saat Kebakaran

Al Quran Terbakar

Bak mukjizat yang diberikan oleh Allah SWT

Dibalik kebakaran hebat di Bandarharjo Semarang, terdapat kisah cerita yang menakjubkan sekaligus bikin warga terheran-heran. Secara logika tentu kejadian ini tak masuk akal, tapi pada kenyataannya terjadi dan disaksikan langsung oleh warga.

Al Quran dan tasbih ditemukan masih utuh tak terbakar di rumah milik Nia dan Subiyanto, meski banyak sekali barang yang telah habis dilalap si jago merah.

Ajaibnya, Alquran, tasbih, Berzanji dan buku agama Islam lainnya masih utuh tidak habis terbakar.

Bahkan barang-barang tersebut cenderung utuh dan hanya terlihat gosong pada permukaannya saja. Kejadian inilah yang kemudian membuat warga menjadi takjub.

Logikanya, kata Muslimah, seorang warga, barang yang terbuat dari kertas tentu sangat mudah terbakar.

Seperti barang-barang lain di rumah tersebut yang ludes dibakar api apalagi kebakaran di dua rumah itu tergolong kebakaran besar.

"Subhanallah, kulkas aja habis terbakar, ini Alquran sama tasbih masih utuh," katanya kepada TribunJateng.com.

Pemilik rumah, Nia (31) menjelaskan, Alquran, buku Berzanji shalawat nabi, tasbih, dan buku Islam lainnya diletakkan di atas lemari.

Sedangkan kondisi lemari sudah habis dilalap api. Ia mengatakan, entah mengapa barang-barang tersebut masih terhitung utuh dan tidak terbakar.

"Itu milik ibu saya, beliau yang sering menggunakan, mungkin Allah yang melindungi agar barang-barang tersebut masih tetap bisa kami gunakan," paparnya.

Setelah diamati di lokasi, terdapat tiga Alquran, dua Berzanji, dan dua buku agama Islam serta satu tasbih milik Suprihatin ditumpuk di atas puing-puing rumah yang terbakar.

Sebelumnya terjadi kebakaran hebat di rumah itu di Kampung Gisikrejo RT 7 RW 1 Kelurahan Bandarharjo Kecamatan Semarang Utara ludes dilalap si jago merah, Kamis (24/9/2020).

Kejadian tersebut sempat membuat warga terkejut dan terheran-heran. Mereka juga tidak berani mengambil barang-barang tersebut karena masih terpasang garis polisi.

Warga hanya mengamankan saja agar barang tersebut tak terkena hujan.

Kejadian serupa juga pernah terjadi saat bencana Tsunami besar di Aceh, meski semua bangunan tampak rata dengan tanah, masjid di Aceh masih kokoh menjulang di tempatnya.

Mashaallah, fenomena ini menjadi bukti nyata kuasa Allah SWT yang mampu melakukan segala hal, termasuk melindungi lambang-lambang agama Islam saat ada musibah.

Fenomena ini bisa menjadi pengingat bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sumber Dari Wajibbaca com

Posting Komentar untuk "MasyaAllah, Inilah Bukti Kuasa Allah SWT Tasbih dan Al-Qur`an Utuh Saat Kebakaran"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI