Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Hampir Setahun Bercerai,Begini Kondisi Terbaru Mellya Juniarti Mantan Istri Ust Abdul Somad

Ustazd Abdul Somad Bercerai

Padangkita com
– Nama Mellya Juniarti mulai mencuat di jagat raya semenjak ia diceraikan oleh ustad Abdul Somad (UAS) pada akhir Desember 2019 lalu.

Lama tak terdengar kabar tentang Mellya Juniarti setelah berpisah ranjang dai ustad Adbul Somad, ternyata begini kondisi terbaru Mellya Juniarti usai berpisah dengan UAS.

Dalam unggahan Mellya Juniarti belum lama ini, ia terlihat bahagia dengan kehidupan barunya bersama sang buah hati bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Anak dari hasil pernikahan UAS dan Mellya diketahui kini sudah berusia tujuh tahun.

Meski hanya tinggal berdua, asalnya, Mellya kini perlahan mulai bangkit dari keterpurukannya usai diceraikan ustad sejuta umat itu.

Mellya dan Mizyan mencoba tegar dan melanjutkan hidup dengan segala kekuranga yang kini ia jalani.

Tak jarang ia juga kerap membagikan kisah hidupnya yang bahagia bersama Mizyan melalui foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya.

Salah satunya, mantan istri UAS itu membagi video kakinya berjalan sendirian dengan langkah berirama.

Mellya seolah ingin menunjukkan bahwa tanpa UAS pun ia mampu dan kuat bangkit dari keterpurukan.

“Berdirilah di atas kaki sendiri untuk menjadi wanita kuat dan mandiri karena tak ada tempat yang paling kuat untuk berdiri selain kakimu sendiri” tulis Mellya, pada Selasa (29/9/2020), dilansir dari jambiekspresnews.

Setelah melalui proses cerai selama 6 bulan, Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan UAS.

Kini Mellya tampak mulai membangun bisnis kulinernya dengan berjualan rendang secara online. Lewat laman Instagramnya, Mellya rajin mempromosikan masakan hasil racikannya sendiri.

Menurut Mellya rendang buatannya dijamin dari daging fresh. Tak hanya rendang daging, Mellya juga menjual rendang paru dan hati sapi.

“Mending hatinya di Rendangin aja sm paru sama limpa. Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yg pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah,” tulis Mellya di akun Instagramnya.

Mellya menamakan produknya dengan ‘Rendang Dapoer Ummu Mizyan’. Meski menyandang eks istri seorang dai kondang, ia tak malu berjualan demi menyambung hidup bersama buah hatinya.

Hal yang terpenting bagi Melya kini ialah bagaimana ia dan buah hatinya bisa menjalani hidup bahagia. [*/win]

Sumber Dari Padangkita com

Posting Komentar untuk "Hampir Setahun Bercerai,Begini Kondisi Terbaru Mellya Juniarti Mantan Istri Ust Abdul Somad"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI