Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Makin Panas! Nikita Mirzani Kritik Isi Dakwah HRS

Makin Panas! Nikita Mirzani Kritik Isi Dakwah HRS

JAKARTA
- Perseteruan Nikita Mirzani dan HRS belum usai. Nikita kembali beraksi lewat kritik terhadap isi dakwah sang Imam Besar FPI.

Lewat Instagram, Nikita Mirzani menampilkan potongan materi dakwah HRS yang mengandung kata-kata kasar. Dalam tayangan yang sama, ditunjukkan pula bagaimana materi dakwah itu disaksikan dan didengar anak-anak lewat televisi.

Video tersebut juga menampilkan adegan beberapa ibu rumah tangga yang langsung mematikan televisi usai mendengar isi ceramah HRS dan memeluk anak mereka. Momen itu jadi akhir dari tayangan video yang kemudian berlanjut pada tulisan pesan moral.

“Selamatkan anak dari polusi akhlak,” demikian bunyi pesan dalam video yang diposting Nikita Mirzani, dikutip Okezone, Minggu (29/11/2020).

Keberadaan postingan tersebut menuai pro kontra. Ada yang mendukung maupun mengkritik Nikita Mirzani atas aksinya.

Nikita Mirzani

Konflik Nikita Mirzani dan HRS bermula saat kepulangan sang ulama ke Tanah Air jadi sorotan. Nikita bergabung dengan orang-orang yang melontarkan kritik atas kerumunan besar simpatisan HRS di bandara.

Namun tak hanya mengkritik, Nikita Mirzani juga mengeluarkan kata-kata yang diduga menghina HRS sehingga memicu kemarahan pengikutnya.


Sumber Dari Okezone com

Posting Komentar untuk "Makin Panas! Nikita Mirzani Kritik Isi Dakwah HRS"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI