Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Resep Tumis Kangkung Pedas Mantap

Resep Tumis Kangkung - Sebelumnya kami telah membahas apa itu sayur Kangkung dan apa saja manfaat yang terdapat di dalam kangkung yaitu di dalam Resep Cah Kangkung Saus Tiram Nikmat dan Lezat secara lengkap. Kreasi masakan Kangkung termasuk ke dalam kategori masakan nusantara dari warisan nenek moyang.

Zat besi yang didapatkan dari Sayuran Kangkung sangat poly, sehingga berdasarkan penelitian bila memasak sayur kangkung harus eksklusif habis, tidak boleh di panasin buat yg ke 2 kali atau seterusnya lantaran akan mengganti kandungan gizi tadi sebagai racun. Untuk mengatasi hal tadi, solusinya sangat praktis yaitu masaklah Sayur Kangkung menggunakan takaran yang sekiranya pas buat keluarga yg akan makan sekali habis, sehingga sayur Kangkung habis tidak tersisa.

Tips supaya sayur kangkung tetap berwarna hijau waktu sudah pada masak merupakan Cara Memasak Sayur kangkung tidak memakai gula merah, agar rona kangkung tetap segar & jangan memasaknya terlalu matang. Namun terdapat beberapa orang yg lebih suka memasaknya dengan gula merah & terdapat jua yg memakai gula pasir, meski demikian nir menjadi kasus lantaran yang namanya selera itu selalu tidak sinkron.

Kreasi kuliner Sayur kangkung sangat majemuk, kita bisa mengkombinasikan Sayur kangkung dengan aneka macam masakan enak lainnya sinkron selera kita. Cara Memasak Sayur Kangkung jua sangat mudah, simpel dan cepat.

Solusi sempurna saat kita sedang kelaparan dan di tempat tinggal tidak terdapat kuliner, maka segeralah memasak Tumis Kangkung lantaran sayur kangkung yang dimasak tumis itu sangat cepat saji & tetap lezat . Cara Memasak Tumis Kangkung dijamin paling gampang, bumbu yang dipakai sangat sederhana dan cara memasaknyapun jua mudah.

Harga Sayur Kangkung yang terbilang murah berakibat sayuran ini menjadi sayuran terlaris pada semua Indonesia. Karena selain murah, cita rasanya juga lezat & kondusif dikonsumsi siapa saja serta menaruh zat besi dan serat yang tinggi buat tubuh.

Setelah kami menyajikan resep masakan lauk yang istimewa yaitu Cara Membuat Gurame bakar Bumbu Kecap Enak , sekarang kami akan menyajikan menu sayurannya yaitu Resep Tumis Kangkung yang lezat. Silahkan simak dengan seksama Resep Tumis Kangkung berikut ini secara lengkap.

Resep Tumis Kangkung
Resep Tumis Kangkung

Bahan Tumis Kangkung :

  1. 3 ikat kangkung
  2. 4 siung bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 10 buah cabe keriting merah
  5. 5 buah cabe rawit besar
  6. Garam secukupnya
  7. Gula putih secukupnya
  8. ½ sendok makan terasi udang matang
  9. 2 sendok makan saus tiram
  10. ½ buah maggi blok rasa ayam
  11. Minyak sayur secukupnya

Cara Membuat Tumis Kangkung :

  1. Siangi kangkung lalu cuci bersih
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe keriting merah, cabe
  3. rawit dan terasi
  4. Panaskan minyak sayur, masukkan bumbu yang telah dihaluskan, masak
  5. sampai harum dan matang, lalu masukkan kangkung.
  6. Masukkan garam, gula putih dan saus tiram.
  7. Hidangkan selagi hangat dengan nasi putih.

Apabila anda kurang suka rasa pedas, maka jumlah cabai yang digunakan sesuai selera anda. Demikian Cara Membuat dan Resep Tumis Kangkung pedas yang sederhana namun tetap nikmat. Menu ini adalah menu favorit banyak orang dari segala kalangan. Mau tau resep-resep yang istimewa di dunia ini, simak dan nantikanlah resep-rese kami selanjutnya untuk anda. Selamat mencoba

Resep Tumis Kangkung Pedas Mantap | Unknown | 4.5

Posting Komentar untuk "Resep Tumis Kangkung Pedas Mantap"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI