Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Nikita Mirzani Dengar Ceramah HRS: Kenapa Umat Islam Dibawa-bawa?

Nikita Mirzani Dengar Ceramah HRS: Kenapa Umat Islam Dibawa-bawa?

Jakarta
- Perseteruan antara HRS dan Nikita Mirzani belum juga selesai. Setelah sebutan 'l0nte' yang dilontarkan dan menjadi kontroversial, Nikita Mirzani kali ini posting potongan ceramah HRS di akun Instagram.

Dalam unggahan ke akun Instagram, Nikita Mirzani posting potongan video saat HRS dikelilingi oleh pengikut Front Pembela Islam (FPI).

"Kepada pemerintah, khususnya kepolisian, kita kasih tahu, kalau nggak mau terjadi peristiwa seperti di Prancis, penghinaan kepada Nabi dipengg4l, Saudara. Tolong, kalau ada laporan penista agama, diproses dong. Betul?" ucap HRS di potongan video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram, seperti dilihat detikHOT.

"Yang menghina Nabi, ulama-ulama, proses dong. Kalau tidak diproses, jangan salahkan umat Islam kalau besok kepalanya ditemukan di jalanan. Takbir... takbir. Siap bela Nabi? Siap mati untuk Rasulullah?" tambahnya.

Nikita Mirzani pun menyentil para aparatur negara. Ia mengatakan, terhadap ceramah seperti ini, yang dipertontonkan kepada banyak orang, apa yang akan dilakukan pemerintah.

"Knp selalu umat islam di bawa2, saya islam dan org2 yg ada Di lingkungan saya islam. Tapi saya ga setuju deh sama apa yang Di bilang rijik," tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga meluapkan pendapatnya ketika membaca pernyataan pers DPP FPI yang mengumumkan soal kesehatan HRS.

Surat tersebut menuliskan tiga poin, yang intinya HRS ingin beristirahat dan tidak bisa menghadiri beberapa undangan.

Setelah kembali dari Arab Saudi, HRS diketahui menghadiri beberapa acara, menerima tamu di rumahnya, dan puncaknya adalah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, yang akhirnya menjadi sorotan karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi C0rona.

Terus bersuara, Nikita Mirzani juga mendukung Pangdam Jaya soal rencana pembubaran Front Pembela Islam (FPI). Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memerintahkan anak buahnya menurunkan semua baliho HRS

"Hidup NKRI Harga Mati," tulis Nikita Mirzani dengan huruf kapital untuk caption unggahannya yang memuat berita soal Pangdam Jaya dan FPI.

Ini Video Nya




Sumber Dari Hot Detik com

Posting Komentar untuk "Nikita Mirzani Dengar Ceramah HRS: Kenapa Umat Islam Dibawa-bawa?"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI