Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Jarang Tersorot, Ini Potret Rumah Ustaz Adi Hidayat yang Luas dan Bernuansa Putih

Ustazd Adi Hidayat

Merdeka com - Ustaz Adi Hidayat merupakan salah satu pemuka agama di Indonesia. Sosok yang ramah dan berilmu membuat pria kelahiran 11 September 1984 ini memiliki banyak penggemar. Bahkan akun Instagram Ustaz Adi Hidayat kini telah memiliki 2,9 juta pengikut.

Ustaz Adi Hidayat kerap terlihat memberikan kajian di beberapa tempat. Penyampaian yang mudah dipahami, membuat para jemaah betah mengikuti kajiannya.

Meski kerap disorot publik, tetapi kehidupan pribadi Ustaz Adi Hidayat cukup jarang tersorot. Termasuk potret rumah pribadinya.

Penasaran dengan potret rumah Ustaz Adi Hidayat? Berikut potretnya.

Dilansir dari channel Youtube CERITA UNTUNGS bulan Juni 2019, terlihat potret rumah Ustaz Adi Hidayat. Dari depan, rumah Ustaz Adi tampak bergaya modern. Terdapat beberapa kursi yang ditata di teras.

Selain itu, rumah Ustaz Adi Hidayat juga tampak bernuansa putih bersih. Terdapat pula jendela yang bersih dan mengkilat.

Bagian Dalam Rumah

Bagian dalam rumah Ustaz Adi Hidayat tampak cukup besar. Terdapat pintu untuk menuju ke ruangan selanjutnya. Selain itu, terlihat pula beberapa barang yang diletakkan di dalam ruangan.

Potret Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Ustaz Adi Hidayat terlihat cukup besar. Terdapat beberapa sofa yang ditata rapi di sana. Selain itu, terdapat pula beberapa hiasan yang diletakkan di almari sudut ruangan.

Wallpaper Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Ustaz Adi Hidayat juga dihiasi dengan wallpaper motif berwarna dark silver. Wallpaper tersebut hampir menutup dinding bagian sebelahnya.

Tonton Video Nya Di Sini :





Posting Komentar untuk "Jarang Tersorot, Ini Potret Rumah Ustaz Adi Hidayat yang Luas dan Bernuansa Putih"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI