Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Masyaallah..!! Tak Ada Alasan untuk Meninggalkan Sholat, Pria ini Tetap Sholat Walau di Atas Ketinggian

Sholat Di Ketinggian

Jangan jadikan urusan duniamu menghalangi urusan akhiratmu,

Karena dunia hanya sementara akhirat selamanya.

Video pria yang shalat diatas crane tinggi menarik perhatian warganet. Banyak dari warganet yang mengungkapkan kekaguman atas aksi itu. Aksi itu bisa menjadi pengingat bagi kita semua agar tak melalaikan sholat dimanapun dan kapanpun.

Bagi setiap umat Islam, tentu sudah memahami bahwa ibadah salat merupakan ibadah wajib yang harus ditunaikan 5 kali dalam sehari.

Karena itu, setiap Umat Islam akan benar-benar mengusahakan menjalankan ibadah sholat lima waktu itu kapanpun dan dimanapun.

Nah, baru-baru ini viral sebuah video yang bikin warganet terkagum-kagum. Pasalnya tempat sholat ini sangat tidak umum dan antimainstream.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang pria terlihat menunaikan ibadah shalat meski masih di crane (derek jangkung).

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram net2netnews di Instagam dari unggahan triad1986.

Seorang pria yang diduga sebagai operator tersebut tetap menunaikan shalat tepat waktu meski sedang berada di atas crane.

Hal tersebut bikin netizen kagum dan merinding saat menonton video itu. Pasalnya pria itu tetap melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyu' meski sedang berada di tempat yang sangat tinggi.

Pria itu diketahui berada di Proyek Tower Victoria Bekasi. Hingga kini video itu telah diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Karena sedang bertugas diatas sebagai operator. Maka dari itu disaat masuk waktu sholat, ia langsung sholat diatas," ujar warganet.

"Dia yg melakukan aku yang gemetar," ujar akun fikri_putra23.

"Subhanallah... Semoga Allah mudahkan segala urusannya, terbuka pintu rejekinya dari segala arah," tutur akun manjaaa.id.

Masyaallah, semoga semangat yang sama juga bisa dimiliki setiap muslim. Entah sedang sesibuk apa, dimana berada, kapanpun, jangan sampai untuk melalaikan shalat.

Sebab shalat adalah tiang agama, jika shalatnya saja tidak ajeg, maka tentulah keyakinan kita bisa roboh dengan mudahnya. Naudzubillahi min dzalik.

Semoga kita semua bisa menjadi hamba Allah SWT yang terus menjaga kualitas shalat kita hingga akhir hayat. Aamiin ya robbal alamiin...Sumber Artikel Dari Wajibbaca com

Posting Komentar untuk "Masyaallah..!! Tak Ada Alasan untuk Meninggalkan Sholat, Pria ini Tetap Sholat Walau di Atas Ketinggian"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI