Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Resep Yogurt Vanilla Smoothies Segar

Resep Yogurt Vanilla Smoothies - Minuman yang menyehatkan memang sangat banyak, dan bervariasi. Minuman dari yogurt yang nikmat mungkin belum begitu banyak orang yang tahu. Karena biasanya yogurt dijadikan sebagai makanan cemilan atau hanya sekedar untuk menghilangkan rasa keinginan saja.

Ternyata menggunakan yogurt kita dapat mengkreasikannya dengan bahan lainnya menjadi segelas minuman yg nikmat & menyehatkan. Bagi para pecinta yogurt & buah buahan sudahkah anda mencoba memadukan kedua bahan tersebut?

Jika belum ayo kita kreasikan Yogurt dengan butir-buahan yang anda senang menjadi minuman yg segar. Kali ini kami akan mengkreasikan yogurt vanilla yang lembut dengan buah pisang, apel & strowberi. Rasa cantik & asam menurut yogurt dan butir-buahan tadi pasti akan membangun rasa yang istimewa.

Bagi anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesejukan kulit anda, berarti anda wajib mencoba membuat minuman yogurt vanilla smoothies ini di rumah. Tak hanya kesegarannya saja yg di dapat tetapi pula ada banyak kandungan gizi dan segudang manfaat buat tubuh kita menurut yogurt vanilla smoothies ini.

Cara membuatnya sangat mudah dan cepat, bahannya pun juga sangat simpel. Langsung saja kita praktekkan minuman ini. Berikut Resep Yogurt Vanilla Smoothies yang segar dan nikmat untuk anda dirumah.

Resep Yogurt Vanilla Smoothies
Resep Yogurt Vanilla Smoothies

Bahan Yogurt Vanilla Smoothies :

  1. 1 buah pisang cavendish
  2. 1 buah peach atau apel ukuran besar, dipotong-potong, bekukan
  3. 5 buah stroberi, bekukan
  4. 1 ,5 cangkir yogurt rasa vanilla
  5. 1 sendok makan konsentrate jus jeruk

Cara Membuat Yogurt Vanilla Smoothies :

  1. Campur semua bahan dalam blender
  2. Blender hingga lembut
  3. Tuangkan ke dalam gelas saji, hias secantik mungkin, sajikan

Jika anda suka dengan es, anda dapat menambahkan es batu saat diblender. Demikian Cara Membuat dan Resep Yogurt Vanilla Smoothies yang segar dan menyehatkan. Tentunya bagi anda pecinta resep masakan dan kue, kami menyajikan banyak resep untuk anda, berikut Resep Kue Putu Bumbung dari artikel kami sebelumnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Resep Yogurt Vanilla Smoothies Segar | Unknown | 4.5

Posting Komentar untuk "Resep Yogurt Vanilla Smoothies Segar"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI