Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Resep Kopi Vietnam Drip Bikin Heboh

Resep Kopi Vietnam - Dewasa ini , televisi nasional dan berbagai sosial media sedang membicarakan sebuah topik hangat yang melibatkan secangkir Kopi Vietnam yang diduga menjadi penyebab utamanya. Di berita tersebut dikabarkan ada seorang gadis yang mengalami kejang-kejang hingga akhirnya dia meninggal dunia setelah meminum segelas Kopi Vietnam yang dinikmatinya saat berkumpul bersama temannya di sebuah cafe ternama. Kejadian itu, menjadi tragedi yang sangat mengerikan, terlebih telah memberikan dampak rasa takut yang besar terhadap para pecinta Kopi Vietnam dan para pengunjung cafe tersebut. Namun kasus itu telah ditindaklanjuti dengan sangat bijaksana oleh pihak yang berwajib hingga terbukti bahwa Kopi Vietnam yang di sruput si korban adalah sengaja diberi racun, dari bukti tersebut maka terbuktilah kalau Kopi Vietnam itu aslinya tidak berbahaya kecuali ada yang jahat menaruh racun, dan cafe yang menjadi lokasi kejadian tragedi Kopi Vietnam itu juga terbukti tidak bersalah. Sehingga bagi anda yang gemar Kopi dan hobi kongkow di cafe tersebut tidak perlu risau lagi.

Dari keluarnya masalah mengerikan ini, kami menurut zonamakan.Blogspot.Com akhirnya penasaran misalnya apa Resep Kopi Vietnam itu, & bagaimana cita rasanya serta apa efeknya sesudah meminumnya. Alhasil kami bereksperimen menggunakan Resep Kopi Vietnam tentunya tanpa sianida atau jenis racun lainnya, lantaran kami masih ingin mengembangkan kebahagian bersama orang-orang disekeliling kami.

Ternyata Resep Kopi Vietnam itu sangat gampang membuatnya, hanya saja jikalau di cafe-cafe proses Resep Kopi Vietnam itu memakai indera kopi atau Coffee Dripper namun bila anda nir mempunyai indera tadi, maka pakai alat sedanya saja. Bahan yg digunakan dalam Resep Kopi Vietnam pula sangat praktis, hanya menggunakan Kopi Bubuk Vietnam ditambah menggunakan susu kental anggun & air panas saja sudah jadi. Dari ketiga bahan tadi dimana bahayanya?

Mungkin bagi anda yang menderita sakit lambung, memang tidak dianjurkan untuk meminum Kopi tentunya semua jenis Kopi bukan hanya Kopi Vietnam saja, sehingga anda sendiri harus pandai-pandai menjaga pola hidup dengan baik dan jalin hubungan yang baik dengan orang disekitar anda untuk menghindari hal-hal jahat yang tidak diinginkan, seperti kasus Meminum Kopi Vietnam Mengandung Sianida Berujung Maut tersebut.

Bubuk Kopi Vietnam dapat anda beli pada supermarket akbar pada kota anda, jika pada daerah loka tinggal yang jauh berdasarkan kota mungkin akan susah mencari tempat yang jual Bubuk Kopi Vietnam tadi. Secara penglihatan, Kopi Vietnam itu wujudnya sama misalnya Kopi-kopi lainnya, hanya saja waktu di sruput cita rasanya memang mempunyai perbedaan.

Kalau kami langsung saat mencoba mencicipi kenikmatan Kopi Vietnam itu seperti rasa Teh Gree Tea namun rasa Kopi, jadi cita rasanya itu unik susah diungkapkan secara jelas. Tak heran jikalau Kopi Vietnam ini membuat poly orang penasaran buat menikmatinya. Cara Membuat Kopi Vietnam ternyata sangat mudah & bahannya pun cukup terjangkau.

Semakin penasaran bagaimana Resep Kopi Vietnam Tanpa Sianida agar aman dikonsumsi oleh kita semua? Dari pada merasa was-was membeli Kopi diluar mending bikin Kopi Vietnam sendiri, Cara Bikin Kopi Vietnam sangatlah mudah. Silahkan simak baik-baik ste by step yang dilakukan dala Resep Kopi Vietnam Bikin Heboh ini. Berikut resep lengkapnya.

Resep Kopi Vietnam
Resep Kopi Vietnam

Bahan Resep Kopi Vietnam :

  1. Siapkan bubuk Kopi Vietnam 1 sdm
  2. Siapkan susu kental manis 2 sdm
  3. Siapkan air baru mendidih 150 lt atau secukupnya

Cara Membuat Resep Kopi Vietnam :

  1. Pertama-tama, masukkan susu kental manis kedalam gelas.
  2. Kemudian letakkan Coffee Dripper atau alat penyeduh kopi diatas gelas yang sudah terisi susu kental manis tadi.
  3. Selanjutnya masukkan bubuk Kopi Vietnam atau Kopi Vietnam Bubuk kedalam Coffe Dripper.
  4. Lalu tuangkan air panas ke dalam Coffe Dripper. Biarkan air menetes hingga habis kebawah bercampur dengan susu kental manis di dalam gelas.
  5. Setelah tetesan air kopinya habis, angkat coffee dripper dari atas gelas. Kemudian aduk susu kental manis dengan air Kopi Vietnam hingga merata.
  6. Kopi Vietnam yang aman dikonsumsi siap dinikmati.

Resep Kopi Vietnam ini merupakan penyajian buat 1 gelas Kopi Vietnam saja, dengan proses pembuatan lebih kurang lima mnt. Bagi anda yang nir mempunyai Coffee Dripper sanggup diganti dengan penyaring teh atau saringan minuman. Kemudian bila anda sulit menemukan Kopi Vietnam Bubuk maka bisa diganti dengan Kopi Biasa. Rahasia dari pembuatan Kopi Vietnam ini yaitu wajib menggunakan air baru mendidih sehingga akan merasakan sensasi ngopi yang tidak sinkron.

Demikian Cara Membuat Dan Resep Kopi Vietnam Tanpa Sianida yang membuat geger negara kita. Jangan lupa simak juga kreasi kami sebelumnya yaitu Resep Nugget Milo Praktis, Cemilan Sehat yang wajib anda coba sendiri di dapur kesayangan anda. Dan jangan lupa nantikan kreasi kami lainnya hanya di zona makan. Selamat mencoba

Resep Kopi Vietnam Drip Bikin Heboh | Unknown | 4.5

Posting Komentar untuk "Resep Kopi Vietnam Drip Bikin Heboh"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI