Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI

Astagfirullah..!! Politisi PDIP Soal Heboh Habib Rizieq Pulang : Kita Tunggu Siapa yang Akan Kena Azab!!

Habib Rizieq Shihab

GALAMEDIA - Kabar mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab telah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu pulng setelah 3,5 tahun menetap di Arab Saudi.

Pro kontra terus berdatangan menjelang tibanya Habib Rizieq di Tanah Air. Hari ini, Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi atau sekitar 23.30 WIB , Habib Rizieq dan keluarganya akan terbang ke Indonesia.

Mereka akan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines dan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Lama perjalanan sekitar 9 jam 30 menit.

Hebohnya penyambutan masyarakat terhadap Habib Rizieq rupanya menyita perhatian politisi PDIP, Dewi Tanjang. Perempuan yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversi ini kembali mencuit lewat akun Twitternya.

Ia seolah 'menyerang' Habib Rizieq dengan pernyataannya yang begitu terang-terangan. Cuitan itu dipostingnya pada Minggu 8 November 2020, dikutip Galamedia Senin 9 November 2020.

Dewi Tanjung

Setidaknya ada tiga cuitan Dewi Tanjung tentang kepulangan Habib Rizieq.

"hei Rizik sihab kau dengar ya Tidak ada satupun Manusia bs melawan Kekuatan dan Takdir Allah SWT. Allah SWT Tidak membenarkan segala Tindakan yg Jahat dan Sombong walaupun Manusia itu Mengaku dirinya HABIB KETURUNAN RASULULLAH. Kita Tunggu siapa yg akan kena Azab Allah swt," begitu cuitan Dewi.

Selain itu, masih ada dua cuitan lainnya yang isinya hampir senada. Warganet pun banyak yang mengomentari cuitan tersebut. Tak sedikit juga dari mereka yang akhirnya menyerang balik Dewi Tanjung.***


Sumber Galamedia

Posting Komentar untuk "Astagfirullah..!! Politisi PDIP Soal Heboh Habib Rizieq Pulang : Kita Tunggu Siapa yang Akan Kena Azab!!"

KLIK BERITA ABDUL SOMAD DI SINI
KLIK BERITA VIRAL LAIN NYA DI SINI